Rectovaginal Fistula-Endorectal Advancement Flap

2 Komentar

  1. Ini kisah saya yang br tempur melawan fistula ani yang menyakitkan…
    Jujur demi allah di tahun 2013 saya kena fistula awal kena fistula saya tiga bulan sakit di lubang anus dan gatal…disertai demam…sayaPergi ke dokter di banda aceh puskesmas meuraxa…dan saya di anjur kan untuk brtemu dokter bedah untuk oprasi di rumah sakit ibu dan anak banda aceh…tapi yang mengejutkan dari impo teman saya yang juga seorang dokter dan memiliki apotik di meuraxa banda aceh ..bila oprasi fistula itu tak cukup 1x oprasi…dalam hati saya wah gawat ni!! Akhirnya saya putus kan tidak oprasi dan saya cari obat herbaluntuk penyakit saya..karna obat medis tidakb ada yang sanggub untuk menyembuhkan fistula…saya sudah coba propolis 5 botol dan jelly g gold 7 botol dan extrak manggis 5 botol yang kata nya bisa sembuhkan fistula…tr nyata saya korban iiklan di internet fistula dan hasil nya nol….!!! Dan alhamdulillah di tahun 2014 sayajumpa dengan seseorang di banda aceh nama nya pak melan…dia menganjur kan pakai prouduk yang kata nya sangat mujarab…akan tetapi prouduk nya 3-6 macam dengan harga yang cukup mahal…wah dalam hati saya banyak banget??? Tapi gak masalah asal bener bisa sembuh 1-3 bulan menurut kata nya…ya akhir nya saya coba juga… Dan ambil yang paket buster karna saya ingin cepat sembuh karna ini sangat menyiksa saya…3 bulan saya demam dan tak bisa bekerja dan pada akhir nya alham dulillah baru 6 minggu saya minum hasil nya gila!!! Lobang fistula kering dan tak ada sakit lagi…tapi makanan juga harus di jaga juga…bila ada sahabat yang belum sembuh dan ingin sembuh secepat nya kita bisa sharing…ini no saya…hp 085361675232 & bbm 7cb2b113… Trimakasih semoga ada pencerahan buat kita semua. Senang bisa saling membantu sesama penderita fistula…AMIN

    • alhamdulillah saya turut senang mendengarnya, mudah2an jadi inspirasi bagi penderita fistula lainnya…amiinn


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

